Rabu, 10 April 2013

Menyedihkan...

aku tak tau apa yang ku rasakan sekarang, aku sudah berusaha untuk melupakan mu...
ntah mengapa hal itu sulit ku lakukan, padahal ku sudah mengetahui kau adalah penipu cinta...
ya Allah, bantu lah hamba ntuk melupakannya... hamba sadar, takkan da manusia yang sempurna...
tetapi, aku juga tak mungkin merampas kebahagiaan nya dengan orang lain..
tapi aku pun ingin bahagia juga... aku berusaha untuk menerima ini semua dan mencoba selalu tersenyum..
karena hanya itu caraku untuk menyembunyikan semua...
ya Allah, hamba ingin semua ini berakhir secepatnya..
karena sangat menyedihkan sekali bila aku merasakan kesedihan disini, sedangkan ia sedang tertawa dan bahagia bersama orang lain...
mungkin dia mempunyai sesuatu yang tak ku punya...
tapi, ini belum berakhir... aku kan mencoba untuk bahagia dengan caraku sendiri..

THE END..

note: hidup ini terkadang tidak bersahabat, tapi kita tidak boleh terlalu menikmati kesedihan...
        tersenyumlah kawan,, "jika kamu menginginkan senyuman, mulailah dengan tersenyum dan perangi kegelisahan itu". karena Allah selalu bersama orang yang ikhlas dan sabar... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar