Kamis, 03 November 2016

I'm Come Back

Assalamualaikum wr.wb
hai untuk para pembaca setia blog aku, maaf selama ini menghilang entah kemana. maklum soalnya saya lagi berjuang untuk mencapai masa depan di bangku kuliah, alhamdulillah sekarang sudah lulus dan sudah memiliki profesi sebagai Teacher.
maaf juga untuk teman-teman yang belum saya balas komentarnya..
ada beberapa hal nih yang mau saya kasih tau pada kalian, infonya biasa-biasa aja sih.. tp seenggaknya tidak sampai membuat kalian jadi hater kok. hehe
tapi nggak sekarang, karena saya lagi sibuk-sibuknya jadi guru multifungsi(?)
so, tunggu tulisan saya berikutnya yaa, nggak akan lama kok..
jangan segan-segan mampir ke blog saya, PRINCESS GREEN "Tulisan Sederhana Tentang Berbagai Hal"

see u..
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar